Sukses

Daud Yordan Waspadai Kecepatan Sang Lawan

Bola.com, Singapura - Petinju Indonesia Daud Yordan akan mewaspadai kecepatan lawannya, Campee Phayom, pada pertarungan non-gelar di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3/2017) malam.

Pertarungan ini merupakan bagian dari gelaran Battle of Champions: Road to Glory dengan partai utama perebutan gelar juara kelas welter (66,6 kg) WBC Silver antara juara bertahan Charles Manyuchi dari Zimbabwe melawan penantang Quadratillo Abduqaxorov dari Uzbekistan.

Acara timbang badan dilakukan Jumat (24/32017) sore dan Daud dinyatakan layak naik ring dengan berat badan 62 kilogram. Dalam jadwal yang dirilis penyelenggara, partai delapan ronde antara Daud dan Campee akan berlangsung sebelum partai utama, Manyuchi versus Abduqaxorov.

Menghadapi Campee yang berusia 10 tahun lebih muda, Daud akan meladeni dengan petinju yang memiliki kecepatan yang lebih baik. Memulai debut pada 2015, Campee memiliki rekor bertarung 11 kali menang (7 KO) dan dua kali kalah.

“Saya akan mewaspadai kecepatan lawan. Walaupun dia masih muda bukan berarti saya bisa meremehkannya. Untuk peluang KO, kita lihat saja di atas ring. Meski ini pertarungan non-gelar, saya akan tetap memberikan yang terbaik,” ujar Daud.

Selain Daud, masih ada petinju Indonesia lain yang akan turun pada gelaran di Singapura, yaitu Jamed Jalarante yang akan menghadapi petinju Malaysia, Stephen Onn, dalam pertarungan empat ronde.

Gelaran Battle of Champions: Road to Glory akan dibuka dengan partai Gilbert Jerusalem kontra Shunkor Abdurasoluv pada pukul 18.45 waktu setempat, dan partai Daud Yordan versus Campee diperkirakan dimulai pada pukul 21.10 waktu setempat (20.10 WIB). 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer