Sukses


Kevin / Marcus dan Cerita Menarik Jersey Kuning

Bola.com, Dubai - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melangkah ke semifinal BWF Super Series Finals 2017 setelah menundukkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, 19-21, 21-16, 21-18, Jumat (15/12/2017). 

Menghadapi Li/Liu, Kevin/Marcus tampil dengan jersey berwarna kuning yang menjadi ciri khas mereka. Keduanya sering memakai jersey kuning pada partai penentuan seperti final yang sering mereka menangkan.

Dua dari tiga laga yang mereka menangkan pada penyisihan Grup A BWF Super Series Finals secara kebetulan diraih saat menggunakan jersey berwarna kuning.

Namun mereka menyangkal saat ditanya apakah jersey kuning tersebut merupakan pembawa keberuntungan bagi pasangan yang dijuluki The Minions tersebut. 

“Bukan (jersey keberuntungan) kok," kata Marcus sembari tertawa lebar, seperti dilansir situs resmi PBSI

"Memang kami sudah tidak punya jersey lagi, sudah habis, belum dicuci,” imbuh Marcus.

Kevin/Marcus masih menanti calon lawan di semifinal. Sebagai runner up grup A, keduanya akan bertemu dengan juara grup A atau juara grup B. Undian untuk semifinal akan berlangsung setelah pertandingan terakhir.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa bertemu kembali dengan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, atau dengan juara grup B, Liu Cheng/Zhang Nan (China). 

 

Video Populer

Foto Populer