Sukses


Real Madrid Dapat Kabar Baik soal Lucas Vazquez

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, dikabarkan AS, Selasa (11/1/2017), sudah kembali berlatih bersama skuat utama Los Blancos setelah pulih dari cedera otot kaki.

Lucas Vazquez mengalami cedera tersebut saat membela Real Madrid pada final Piala Dunia Antarklub melawan Kashima Antlers, di Yokohama Stadium, 18 Desember 2016. Lucas Vazquez bermain sebagai starter sebelum ditarik keluar pada menit ke-81 karena cedera. 

Cedera itu membuat Lucas Vazquez absen dalam dua pertandingan melawan Sevilla di ajang Copa del Rey, 4 Januari lalu dan Granada pada ajang La Liga, tiga hari berselang. Meski sudah kembali berlatih, belum diketahui kapan Lucas Vazquez akan bermain. 

Kembalinya Vazquez menjadi angin segar bagi Los Blancos. Pelatih Zinedine Zidane kini tak perlu pusing membongkar pasang pemain di barisan sektor depan karena Gareth Bale masih menjalani proses pemulihan cedera. 

Real Madrid akan menjalani pertandingan leg kedua 16 besar Copa del Rey kontra Sevilla, di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017). Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang agar dapat lolos karena menang 3-0 pada leg pertama, 4 Januari 2017.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer