Sukses


Soal Messi, Suarez Sebut Pemberitaan Media Berlebihan

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menilai jika pemberitaan mengenai proses negosiasi kontrak Lionel Messi bersama Barcelona terlalu dibesar-besarkan para awak media.

"Anda para awak media selalu salah dalam menanggapi apapun. Lionel Messi cukup tenang menanggapi hal ini dan ingin melanjutkannya (kontrak bersama Barcelona). Klub tahu apa yang harus dilakukan," kata Suarez. 

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga kini manajemen klub belum menemui kesepakatan baru dengan pemain Argentina tersebut.

Berbagai spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi lantas mulai mencuat. Santer terdengar jika sang pemain akan bergabung bersama Manchester City, untuk bereuni dengan eks pelatihnya yakni Josep Guardiola pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, hal tersebut diyakini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Hal itu didasari karena ayah Lionel Messi, Jorge, menyatakan jika anaknya tersebut akan terus berkomitmen bersama Barcelona.

“Tidak masalah mengenai status Lionel Messi. Dia tidak akan meninggalkan Barcelona, meskipun belum menandatangani perpanjangan kontrak," kata Jorge.

Lionel Messi masuk skuat senior Barcelona pada awal musim 2004-2005. Sejak saat itu, sang pemain telah mengemas 483 gol dan 221 assist dari 557 pertandingan di semua ajang.

Sumber: AS, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer