Sukses


Isco Bikin Blunder Setelah Dirumorkan Akan Hengkang ke Barcelona

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengunggah foto saat bersantap bersama rekan-rekannya dalam akun Instagram, @iscoalarcon, Kamis (6/4/2017). Namun, yang menarik perhatian dalam foto itu adalah kantong keripik dengan gambar Barcelona yang terletak di meja makan. 

Kantong keripik itu, menurut Marca, Jumat (7/4/2017), merupakan indikasi ketertarikan Isco bergabung dengan Barcelona. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berusia 24 tahun tersebut memang sering dirumorkan berniat hengkang dari Santiago Bernabeu karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler. 

Manajemen Blaugrana bahkan dikabarkan telah menyediakan dana besar demi mengamankan servis Isco pada bursa transfer musim panas 2017. Isco saat ini masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2018. 

Sadar langkahnya mengunggah foto yang berpotensi memunculkan kabar miring, Isco dikabarkan langsung menghapus dan mengunggah foto baru tanpa kantong keripik tersebut. Namun, berdasar pantauan Bola.com hingga Jumat pukul 13.53 WIB, foto tersebut sudah tidak ada dalam akun @iscoalarcon.

Foto yang diunggah Isco mengisyaratkan sang pemain berniat ke Barcelona. (Marca).

Isco kemudian memberikan konfirmasi melalui akun Twitter-nya. Isco menuliskan, "Saya tidak akan ke Barcelona!! Dengan foto itu, saya hanya ingin mengatakan, kami akan makan dengan salah satu hidangannya keripik kentang #HalaMadrid."

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer