Sukses


Ivan Rakitic: Barcelona Siap Hadapi Jadwal Berat Bulan April

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, yakin timnya siap menjalani jadwal padat pada April 2017. Bagi Rakitic, hal itu merupakan tantangan bagi Blaugrana dalam upaya meraih tiga gelar pada akhir musim 2016-2017.

"Saya sangat senang dengan raihan tiga poin yang diperoleh atas Sevilla. Seluruh pemain melakukan tugas dengan baik terutama pada babak pertama dan kami pantas mendapatkan kemenangan tersebut," kata Rakitic.

"Ke depannya, kami akan menjalani pertandingan dalam tiga sampai empat hari sekali. Hal itu terlihat sulit, namun kami siap menerima tantangan tersebut," lanjut pemain asal Kroasia itu.

Penyataan Rakitic terlontar setelah Barcelona menggulung Sevilla dengan skor akhir 3-0 dalam lanjutan La Liga, Rabu (5/4/2017). Hasil positif itu sekaligus sebagai awalan bagi Barcelona menjalani pertandingan berat pada periode April 2017.

Setelah menghadapi Sevilla, Barcelona dijadwalkan akan bertemu lawan tangguh di dua kompetisi berbeda. Tim asuhan Luis Enrique itu bakal bersua Juventus dalam dua kali pertemuan pada ajang Liga Champions 12 April dan 20 April 2017, serta menghadapi rival abadinya, Real Madrid di kancah La Liga pada 24 April mendatang.

Meski dihadapkan pada partai serta jadwal yang terhitung berat, Rakitic tak menganggap hal itu sebagai hambatan bagi Barcelona. Sang pemain optimistis El Barca tak kesulitan meraih hasil positif dalam periode tersebut.  

"Mengenai peluang meraih tiga gelar pada akhir musim? Kami akan terus memantau. Setidaknya kami akan terus konsisten melaju dan bermain sangat baik saat melawan Sevilla," lanjut Rakitic.

Kans Barcelona kembali menggondol treble winner yang terakhir kali didapatkan pada 2014-2015, cukup terbuka. Lionel Messi dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen La Liga, lolos ke babak perempat final Liga Champions serta telah memastikan diri berada di final Copa del Rey menghadapi Deportivo Alaves.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer