Sukses

Kepergian Neymar Tidak Akan Buat Barcelona Menjadi Lemah

Bola.com, Barcelona - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menganggap kepergian Neymar tidak akan memengaruhi kekuatan Barcelona. Menurut Navas, Barcelona memiliki pemain-pemain yang tidak kalah hebat.

Real Madrid sebagai pemenang La Liga akan menghadapi juara Copa del Rey, Barcelona, pada ajang Piala Super Spanyol 2017. Los Blancos akan bertandang ke kandang Blaugrana di Camp Nou pada 13 Agustus, sebelum gantian menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu, tiga hari berselang.

Real Madrid menjadi kesebelasan yang diunggulkan dapat memenangi Piala Super Spanyol. Bukan tanpa alasan, Barcelona baru saja ditinggalkan salah satu pemain andalannya, Neymar, ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, Navas tidak setuju dengan anggapan tersebut. Kiper asal Kosta Rika itu tetap mewaspadai Barcelona karena memiliki para pemain berkualitas.

"Semua orang mengetahui talenta Neymar, tetapi kita tidak boleh berpikiran Barcelona menjadi lemah karena dia memutuskan untuk pergi. Siapa pun yang bermain di posisi Neymar memiliki ambisi sama besarnya," kata Navas seperti dilansir AS.

"Barcelona memiliki banyak pemain hebat dan gaya bermain yang tidak pernah berubah. Kami mengenal Barcelona sangat baik dan detail kecil dapat menentukan arah pertandingan. Saya berharap kami tidak membuat banyak kesalahan," lanjutnya.

Real Madrid dan Barcelona telah berhadapan pada ajang International Champions Cup 2017 di Miami, Amerika Serikat. Saat itu, Blaugrana menang dengan skor 3-2.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer