Sukses


Perubahan Cristiano Ronaldo Setelah Jadi Seorang Ayah

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan perubahan setelah menjadi seorang ayah. Hal itu Ronaldo ungkapkan menjelang kelahiran anak keempatnya.

Ronaldo telah menjadi seorang ayah sejak kelahiran Cristiano junior pada 2010. Setelah itu, dia memiliki anak kembar, Mateo dan Eva, yang lahir pada Juni 2017.

Teranyar, Ronaldo tengah menunggu kelahiran anak pertama bersama kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez. Menjelang kelahiran anaknya, pemain 32 tahun tersebut mengungkapkan efek menjadi seorang ayah.

"Menjadi seorang ayah membuat saya mengerti rasa cinta yang tidak pernah saya dapatkan. Hal itu membuat saya menjadi sedikit lebih lembut dan memberikan perspektif baru dalam hidup," ujar Ronaldo kepada Hola.

"Melihat keluarga saya semakin berkembang, sejujurnya merasa seperti sebuah hak istimewa. Saya menikmati setiap detik menjadi seorang ayah," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo mengatakan hal tersebut karena tidak dekat dengan ayahnya. Ayah Ronaldo wafat pada September 2005 karena masalah hati akibat terlalu banyak mengonsumsi alkohol.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer