Sukses


Real Madrid Sulit Cetak Gol, Zidane Bakal Maksimalkan Benzema

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki harapan kepada Karim Benzema untuk mengakhiri paceklik gol Real Madrid.

"Masih banyak yang bisa kami lakukan, tapi Benzema merupakan sosok yang paling ingin memberikan kontribusi lebih untuk tim ini. Tidak ada yang tahu apa yang akan diberikan Benzema kepada tim ini ke depan," ujar Zidane dikutip dari Marca, Selasa (21/11/2017).

Real Madrid tengah berada dalam masa sulit setelah mengalami beberapa kekalahan krusial seperti saat takluk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Grup H Liga Champions. Teranyar, Los Blancos kesulitan membobol gawang Atletico Madrid dan hanya bermain dengan skor 0-0 pada jornada ke-12 La Liga akhir pekan lalu.

Sejauh ini, Real Madrid baru memasukkan 22 gol dari 12 pertandingan di La Liga. Kondisi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut semakin diperparah dengan paceklik gol yang dialami Cristiano Ronaldo.

Hingga pekan ke-12, Ronaldo baru mencetak satu gol di La Liga. Adapun pencetak gol terbanyak Los Blancos sejauh ini justru dipegang Isco yang sudah empat kali membobol gawang lawan.

Namun, kondisi Real Madrid yang kurang baik tak membuat Zidane khawatir bakal kesulitan meraih kemenangan atas Apoel FC pada laga lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion NEO GSP, Rabu (22/11/2017).

"Real Madrid bakal menjalani partai sulit menghadapi Apoel dan kami harus bersiap sebaik mungkin. Saya tahu setiap pertandingan tak ada yang berjalan mudah, itu yang membuat saya selalu optimistis," tutur pelatih asal Prancis tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer