Sukses


    Pesan Marcio Teruel Sebelum Tinggalkan Arema dan Pulang ke Brasil

    Bola.com, Malang - Berakhir sudah kebersamaan Arema Cronus dengan gelandang asal Brasil, Marcio Teruel. Pekan lalu, gelandang 30 tahun ini akhirnya dipulangkan ke Brasil untuk menjalani operasi.

    General Manager Arema, Ruddy Widodo, menegaskan Marcio Teruel sudah tidak lagi bisa memperkuat Arema sekalipun kontraknya berakhir pada bulan depan. 

    "Kami sudah sepakat dengan kompensasi dan pembiayaan operasinya. Jadi, Teruel sudah selesai di Arema," kata Ruddy.

    Pemain kidal itu mengalami cedera lutut kanan yang parah saat Arema melawan Persegres Gresik United di pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada 7 Oktober 2016.  Dia harus menunggu sampai sebulan lebih untuk mendapatkan kepastian kompensasi dari manajemen Arema. 

    "Sebenarnya sama-sama rugi. Arema rugi tidak bisa memainkannya hingga kompetisi selesai sedangkan Teruel juga rugi merasakan cedera parah dan tidak bisa main," kata Ruddy.

    Sebelum pulang ke kampung halamannya, Teruel sempat menegaskan suatu saat dia akan kembali ke Malang.

    "Sampai Desember saya masih pemain Arema. Semoga nanti bisa kembali bermain di sini lagi karena saya cinta dengan tim dan kota ini. Semoga tahun ini Arema bisa juara," kata pemain 30 tahun itu.

    Diprediksi, Teruel baru pulih pada Mei 2017. Kemungkinan besar kompetisi resmi Indonesia baru diputar bulan itu. Tentu ada peluang bagi Teruel untuk kembali ke Arema. "Saya akan berusaha pulih dan kembali lebih cepat dan kuat," tegasnya.

    Namun, manajemen Arema ternyata tidak ingin berspekulasi dengan menunggu Teruel. Sebab, tim akan langsung dipersiapkan sejak awal tahun 2017 karena biasanya Singo Edan melakukan persiapan jauh-jauh hari sebelum kompetisi dimulai.

    Artinya, peluang Marcio Teruel kembali untuk awal musim terbilang tipis. Kesempatan lebih besar bisa didapatkannya di transfer window. Dengan catatan, Arema memang sedang butuh gelandang serang.

     

    Video Populer

    Foto Populer