Bintang Juventus Ngebet Gabung ke MU

oleh Bola diperbarui 21 Feb 2015, 07:14 WIB
Arturo Vidal (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus Arturo Vidal rupanya masih memendam hasrat bergabung bersama Manchester United. Vidal berharap bisa gabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Menurut laporan Calciomercato, Vidal berharap MU kembali tertarik membelinya sehingga bersedia mengajukan penawaran mewah yang akan membuat Juventus sulit untuk menolaknya.

Pemuda Chile itu sempat menjadi incaran utama MU musim panas lalu. Bahkan kabarnya Vidal nyaris pindah saat itu. Namun Juventus akhirnya menolak pinangan MU.

Lanjut di halaman berikutnya

Advertisement
2 dari 2 halaman

Mulai Tidak Betah

Vidal musim ini mulai tidak kerasaan di Turin. Pasalnya kini Vidal tak lagi mendapat jaminan selalu menjadi starter. Makin menawannya Paul Pogba mengancam posisi eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Keinginan Vidal pindah ke MU mungkin saja akan ditanggapi oleh manajer Louis van Gaal. Kebetulan MU memang akan membeli gelandang bertahan di akhir musim nanti.  

Saat ini The Red Devils masih tak memiliki gelandang bertahan tangguh. Tidak adanya gelandang yang mampu memutus serangan lawan seperti Vidal membuat pertahanan MU mudah ditembus.

Berita Terkait