Drama Final Liga Champions dari Masa ke Masa

oleh ITEM diperbarui 05 Jun 2015, 12:32 WIB
Alfredo Di Stefano (kanan) striker Real Madrid saat mencetak gol pertama pada final Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Hampden Park Stadium, 18 Mei 1960. (AP/File) in Glasgow
Gerd Mueller striker Bayern Muenchen (kanan) menjadi andalan klub saat merajai Liga Champions di era 1970-an. (AP/File)
Johan Cruyff striker klub Ajax beraksi di laga final melawan Panathinaikos,di Stadiont Wembley pada tanggal 2 Juni 1971. (AP/File)
Para suporter coba menyelamatkan diri dari tembok ambruk di Stadion Heysel, Brussels Belgiapada tanggal 29 Mei 1985 saat laga final Liverpool vs Juventus. . (AP Photo/Gianni Foggia, File)
Selebrasi pemain Barcelona saat menjadi juara Liga Champions pada tahun 2006 dengan mengalahkan Arsenal di Stadio Stade de France, Prancis. (AFP/Odd Andersen)
Luis Garcia (kanan) gelandang serang Liverpool merayakan gol ketiga yang dicetak Xabi Alonso saat melawan AC Milan di final Liga Champions 2005 di Istanbul Turki. (AP/Thomas Kienzle)
Selebrasi Carlos Tevez striker Manchester United usai menjadi juara Liga Champions tahun 2008 dengan mengalahkan Chelsea di Stadion Luzhniki, Ukraina. (AFP/Adrian Dennis)
Ekspresi Gareth Bale setelah mencetak gol kedua Real Madrid pada laga final melawan Atletico Madrid di Lisbon Portugal 2014. (AP/Manu Fernandez)

Berita Terkait