Arsenal Siap Bajak Gelandang Muda Leverkusen

oleh Tengku Sufiyanto diperbarui 16 Jun 2015, 07:12 WIB
DIMINATI - Gelandang Bayern Leverkusen, Lars Bender diminati Arsenal.

Bola.com, London - [Klub raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal](2251309 "Klub raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal") berminat untuk mendatangkan talenta muda klub Bundesliga Bayern Leverkusen, Lars Bender ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim ini.

Seperti kutip The Sun, The Gunners siap memberikan tawaran resmi ke Leverkusen demi mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 26 tahun tersebut. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah menyiapkan dana sebesar 18 juta poundsterling atau setara dengan 372 miliar rupiah untuk pemain timnas Jerman itu ke London.

Advertisement

Lars Bender

Nampaknya langkah tersebut berjalan mulus, dikarenakan kehadiran rekan Bender di timnas Jerman seperti, Mesut Ozil dan Per Mertesacker di The Gunners menjadi faktor pendorong agar gelandang kelahiran Rosenheim tersebut hengkang dari Bay Arena.

Selama berseragam Bayern Leverkusen dari tahun 2009, Bender telah mencetak 15 gol dari 163 penampilannya di semua ajang kompetisi. Pada musim lalu, Bender membawa Leverkusen menempati urutan keempat klasemen akhir Bundesliga dan berhak mendapatkan tiket tersiisa kualifikasi Liga Champions musim ini.

Baca Juga :

Arsenal Dapatkan Peter Cech Pekan Depan

Tolak Arsenal, Bintang Porto Berlabuh di AC Milan

Mertesacker Kagum Potensi Wonderkid Arsenal