10 Foto Pra Musim Pilihan Bek Manchester United

oleh Arief Bagus diperbarui 21 Jul 2015, 17:00 WIB
Komentar Luke Shaw : Ini pelatih kami, Albert Stuivenberg, menjelaskan tentang latihan passing. Setiap hari kami punya hal yang berbeda. Kami semua bekerja keras dan berharap bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Adnan dan Fellaini, Ini dua yang tak terpisahkan, mereka selalu bersama setiap waktu. Senang melihat persahabatan seperti itu, mereka punya hubungan yang hebat. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Ini Jesse Lingard mencoba salah satu helm Seattle Seahawks, salah satu perlengkapan pemain American Football yang luar biasa. Sesuatu yang hebat juga bisa bertemu dua orang pemain mereka minggu ini. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Disinilah Juan berelaksasi di ruang ganti Seattle Seahawks, ukurannya tidak bisa dipercaya. Fasilitas kompleks latihan mereka sangat bagus dan kita bisa berlatih di lapangan yang bagus. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Morgan Schneiderlin adalah seseorang yang saya tahu sejak saya di Southampton dan sangatlah hebat mempunyai dia di sini di United. Saya pikir dia akan melakukan yang terbaik untuk kami. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Seperti semua pemain, Matteo Darmian akan beradaptasi dengan sangat baik. Saya yakin dia akan senang bila mendapatkan beberapa menit di pertandingan pertama. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Seperti terlihat di gambar, dia terlihat seperti sebuah tank. Dia sudah berlatih dengan sangat baik. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Bastian Schweinsteiger adalah kelas dunia - itu baik untuk memiliki seseorang dengan banyak pengalaman. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Saya pikir saya berubah arah untuk mendapatkan bola di sini. Saya bekerja keras selama musim panas untuk menjaga kebugaran saya dan pra-musim adalah selalu waktu yang penting. Saya menikmatinya sejauh ini. (ManUtd.com)
Komentar Luke Shaw : Kami tidak bermain tenis kepala tapi ketika melakukan itu sangat menyenangkan. Anda dapat melihat semua orang suka itu. Saya tidak tahu siapa yang terbaik tapi aku punya Phil Jones di tim dan dia perlu meningkatkan!. (ManUtd.com)