Chelsea Taklukan Barcelona

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 29 Jul 2015, 12:46 WIB
Pemain Chelsea Gary Cahill duel udara dengan kiper Barcelona Jordi Masip saat mencetak gol pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP Photo/Nicholas Kamm)
Pemain Chelsea Gary Cahill mendapatkan pengobatan dari tim medis akibat terluka karena duel udara saat mencetak gol pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP/Getty Images/ Patrick Smith)
Pemain Barcelona Luis Suarez berusaha melewati pemain Chelsea Cesc Fabregas (kiri) dan Nemanja Matic (kanan) pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP/Getty Images/ Patrick Smith)
Pemain Chelsea Nemanja Matic berusaha melewati pemain Barcelona Ivan Rakitic pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP/Getty Images/ Patrick Smith)
Pemain Chelsea Falcao mencoba mencetak gol ke gawang Barcelona dengan melakukan bicycle kick pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (EPA/Michael Reynolds)
Sejumlah pemain Chelsea merayakan gol dicetak oleh Eden Hazard ke gawang Barcelona pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP/Getty Images/ Patrick Smith)
Ekspresi pemain Barcelona Ivan Rakitic usai gagal mengeksekusi penalti pada Laga International Champions Cup melawan Chelsea di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP/Getty Images/ Patrick Smith)
Pihak Kepolisian mengamankan seorang suporter yang berusaha mendekati pemain Barcelona Luis Suarez usai bertanding melawan Chelsea pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (AFP/Getty Images/ Patrick Smith)