Manchester United Taklukkan Tottenham Hotspur 1-0 di Laga Pembuka Liga Premier Inggris

oleh Arief Bagus diperbarui 09 Agu 2015, 00:10 WIB
Pemain MU merayakan gol bunuh diri pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam partai Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. Sabtu (8/8/2015). (Action Images via Reuters/Darren Staples)
Pemain Tottenham, Mousa Dembele, berebut bola dengan pemain MU, Morgan Schneiderlin, dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Pemain MU, Memphis Depay (kiri), berusaha dihadang pemain Spur, Ben Davies, dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)
Pemain Spurs, Kyle Walker, menendang bola ke dalam gawangnya sendiri saat berusaha menghalau bola dari pemain MU dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Memphis Depay (kanan) dan Wayne Rooney merayakan gol ke gawang Spurs dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)
Pemain Spurs, Erik Lamela (kanan) berebut bola dengan pemain MU, Ashley Young dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (EPA/Peter Powell)
Pemain Spurs, Erik Lamela (kanan) bersitegang dengan pemain MU, Luke Shaw dan Daley Blind, dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)
Pemain MU, Bastian Schweinsteiger (kanan) mendapat kartu kuning dari wasit Jonathan Moss setelah menjatuhkan pemain Spurs dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). (Action Images via Reuters/Darren Staples)
Aksi Luke Shaw dalam pertandingan melawan Spurs di Stadion Old Trafford, Inggris. Sabtu (8/8/205). ((EPA/Peter Powell)

Berita Terkait