Liverpool Sukses Jalani Laga Perdana

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Agu 2015, 09:49 WIB
Sejumlah pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho ke gawang Stoke pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Reuters/Darren Staples)
Pemain Liverpool, Joe Gomez melewati hadangan pemain Stoke, Jonathan Walters pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Pemain Liverpool, Nathaniel Clyne berebut bola dengan pemain Stoke, Charlie Adam pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Pemain Liverpool, Jordan Henderson berusaha melewati pemain Stoke, Marco van Ginkel pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Reuters/Darren Staples)
Pemain Liverpool, Dejan Lovren duel udara dengan pemain Stoke, Mame Biram Diouf pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Pemain Liverpool, Jordan Henderson menahan pergerakan dari pemain Stoke, Charlie Adam pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Reuters/Darren Staples)
Pemain Stoke, Marc Muniesa berusaha melewati hadangan dari pemain Liverpool, Jordan Ibe pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Reuters/Darren Staples)
Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengamankan bola yang ditendang oleh pemain Stoke, Mame Biram pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Ekspresi dari pemain Stoke, Peter Odemwingie saat menyaksikan gol yang dicetak pemain Liverpool pada laga Liga Premier Inggris di Britannia Stadium, Inggris, Minggu (9/8/2015). Stoke kalah 0-1 dari Liverpool. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)