Ryuji Utomo, Si Ganteng Bertalenta yang Memikat Klub Bahrain

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Agu 2015, 12:52 WIB
Ryuji Utomo bersiap mengikuti latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji merupakan talenta muda dari Indonesia yang bergabung dengan klub Al Najma, Bahrain. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo bersiap mengikuti latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji dahulu merupakan anggota tim SAD Uruguay pada periode 2011-2013. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo melakukan pemanasan saat latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji sempat menjadi anggota dari Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo berlatih keras bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji merupakan cucu profesor spesialisasi kedokteran anak, Soehasim, yang berpraktek di RS Fatmawati. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo mengontrol bola saat latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji gagal tampil pada dua ajang internasional bersama Timnas Indonesia U-19 karena cedera. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo duel udara dengan Kim Kurniawan (kanan) saat latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Pemain kelahiran Jakarta, 1 Juni 1995 itu berposisi sebagai bek sayap. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo terjatuh saat latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji sempat bergabung dengan Mitra Kukar pada tahun ini namun sayangnya kompetisi ISL berhenti. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo mengontrol bola latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Ryuji sempat berfikir untuk melanjutkan kuliah karena konflik sepakbola nasional yang tak kunjung reda. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo melakukan pendinginan saat latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Kini Ryuji memulai mimpi barunya dengan bergabung bersama klub Divisi 2 di Liga Bahrain. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ryuji Utomo mengikuti latihan bersama Munial Sports Group di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Bergabung dengan Al Najwa membuat pemuda 20 tahun itu becita-cita membangkitkan kembali sepakbola Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait