Lima Pemain ini Siap Jalani Debut di Liga Inggris

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Sep 2015, 13:52 WIB
Kevin De Bruyne merayakan gol ke gawang Dortmund pada laga Piala Jerman di Berlin, Sabtu (30/5/2015). De Bruyne diprediksi akan menjalani debut bersama Manchester City pada laga pekan ini. (AFP Photo/John Macdougall)
Kevin De Bruyne duel udara dengan Medhi Benatia pada laga German Supercup di Wolfsburg, Sabtu (1/8/205). De Bruyne pindah dari Wolfsburg ke Manchester City dengan nilai transfer 55 juta poundsterling. (AFP Photo/Tobias Schwarz)
Anthony Martial saat masih berkostum Monaco (AFP Photo/Valery Hache)
Anthony Martial berusaha melewati David Luiz pada laga Liga Prancis di Monaco, Minggu (30/8/2015). Martial didatangkan MU dari Monaco dengan dana sebesar 36 juta poundsterling. (AFP Photo/Valery Hache)
Heung Min Son merayakan gol yang dicetaknya pada laga Liga Champions di Leverkusen, Rabu (25/2/2015). Pemain asal Korsel itu akan melakoni debutnya bersama Tottenham pada pekan ini. (AFP Photo/Patrik Stollarz)
Heung Min Son melakukan tendangan salto pada laga Bundesliga di Gelsenkirchen, Sabtu (21/3/2015). Heung Min Son merupakan pemain asia termahal sepanjang sejarah. (AFP Photo/Patrik Stollarz)
Ramiro Funes Mori merayakan gol yang dicetaknya pada laga Piala Libertadores di Buenos Aires, Rabu (5/8/2015). Bek berkebangsaan Argentina itu diperkirakan akan menjalani debut bersama Everton pekan ini. (AFP Photo/Charly Diaz Azcue)
Ramiro Funes Mori melakukan tekel pada laga Copa Sudamericana di Buenos Aires, Kamis (20/11/2014). Bek Argentina itu menjadi pembelian termahal bagi Everton pada musim ini. (AFP Photo/Alejandro Pagni)
Papy Mison Djilibodji merayakan gol yang dicetaknya pada laga Liga Prancis di Nantes, Selasa (3/12/2015). Pemain anyar Chelsea itu siap bermain pada debut pekan ini. (AFP Photo/Jean-Sebastien Evrard)
Papy Mison Djilibodji berusaha merebut bola pada laga Liga Prancis di Toulouse, Sabtu (25/4/2015). The Blues menebus Papy dari Nantes dengan dana sebesar 2,7 juta poundsterling. (AFP Photo/Pascal Pavani)