Memphis Depay Cetak Gol, Manchester United Takluk di Kandang PSV

oleh Arief Bagus diperbarui 16 Sep 2015, 08:58 WIB
Ekspresi pemain Manchester United, Memphis Depay setelah mencetak gol ke gawang PSV dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (AFP Photo/John Thys)
Pemain PSV, Danny Propper (tengah) berebut bola dengan pemain MU, Ashley Young, dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (AFP Photo/John Thys)
Ekspresi pemain PSV, Hector Moreno setelah mencetak gol ke gawang MU dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (AFP Photo/ANP/Olaf Kraak)
Pemain Manchester United, Luke Shaw, dijatuhkan pemain PSV, Hector Moreno dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (Action Images via Reuters /Andrew Couldridge)
Pemain Manchester United, Luke Shaw, cedera setelah ditekel pemain PSV, Hector Moreno dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (AFP Photo/John Thys)
Pemain PSV, Luciano Narsingh (kiri) mencetak gol kedua PSV ke gawang MU dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). ( EPA/Ronald Bonestroo)
Pemain PSV, Maxime Lestienne (kiri) berebut bola dengan pemain MU, Anthony Martial dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (AFP Photo/ANP/Olaf Kraak)
Pemain PSV merayakan kemenangan 2-1 atas MU dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda. Selasa (12/9/2015). (Action Images via Reuters /Andrew Couldridge)