CR7 Hattrick, Real Madrid Hancurkan Shakhtar Donetsk 4-0

oleh Arief Bagus diperbarui 16 Sep 2015, 12:00 WIB
Ekspresi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)
Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Shaktar Donetsk di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Susana Vera)
Ekspresi Karim Benzema setelah mencetak gol ke gawang Shaktar Donetsk di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Susana Vera)
Pemain Shaktar, Taras Stepanenko, mendapat kartu merah dari wasit setelah melanggar pemain Real Madrid di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Susana Vera)
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol melalui penalti ke gawang Shaktar Donetsk di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)
Selebrasi khas Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Shaktar Donetsk di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) berebut bola dengan pemain Shakhtar Donetsk, Oleksandr Hladkyi, di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Javier Soriano)
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Shaktar Donetsk di laga Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)