Arema Sukses Taklukan Bali United

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 19 Sep 2015, 21:21 WIB
Striker Arema Cronus, Samsul Arif merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). Arema berhasil menang 2-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Arema Cronus, Arif Suyono berusaha melewati hadangan pemain Bali United, Fadil Sausu pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Bali United, Sultan Samma melakukan duel udara dengan pemain Arema Cronus pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Kevin Setiawan))
Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame melakukan duel udara dengan kiper Bali United, I Ngurah Komang Aria pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kiper Bali United, I Ngurah Komang Aria mengamankan bola dari jangkauan striker Arema Cronus, Cristian Gonzales pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Arema Cronus, Samsul Arif terjatuh saat duel dengan pemain Bali United, Fadil Sausu pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Bali United, Sandy Sute berebut bola dengan bek Arema Cronus, Purwaka Yudi pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Kevin Setiawan))
Pemain Bali United, Bayu Gatra menjauhkan bola dari pemain Arema Cronus pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales usai bertanding melawan Bali United pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ribuan Aremania menyaksikan laga Arema Cronus melawan Bali United pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)