Lucas: Kemenangan Liverpool untuk Rodgers

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 27 Sep 2015, 02:56 WIB
James Milner scores the first goal for Liverpool Reuters / Phil Noble

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva menyatakan kemenangan timnya atas Aston Villa di pekan ketujuh Premier League musim ini dipersembahkan untuk sang manajer, Brendan Rodgers. Pasalnya Rodgers berada d bawah ancaman pemecatan menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Liverpool.

Rodgers tengah berada dalam sorotan setelah tak mampu membawa The Reds meraih satu pun kemenangan di empat pertandingan terakhir Premier League. Terakhir kali manajer 42 tahun itu mengantarkan Liverpool menang adalah ketika membungkam AFC Bournemouth dengan skor 1-0 di  pekan perdana liga. 

Advertisement

Hasil buruk tersebut membuat mantan manajer Swansea City itu diberitakan akan segera dipecat dari kursi kepelatihan Liverpool. Namun berkat kemenangan 3-2 atas Aston Villa di Stadion Anfield, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, setidaknya Rodgers bisa sedikit bernapas lega. 

Tiga gol kemenangan skuat Si Merah atas The Villa disarangkan James Milner (3') dan Daniel Sturiddge (59' dan 67'). Sedangkan sepasang gol Villa tercipta atas nama Rudy Gestede di menit ke-66 dan 71.

"Kami mengejar kemenangan untuk manajer. Kami tahu apa yang telah dikatakan tentang dia dan berpikir kami telah menunjukkan sebagai sebuah tim yang para pemainnya berada di belakang manajer dan mencoba untuk membuat segalanya benar," kata Lucas seperti dikutip dari BBC Sport.

"Kami tahu tekanan yang ada pada Rodgers tapi kami ingin bermain seperti yang diiginkannya saya pikir kami berhasil melakukannya," tandas Lucas.

Sumber: BBC

Baca Juga:

MU Cukur Ipwich Town di Old Trafford

Gebuk Tottenham, Arsenal Melenggang ke Putaran Keempat

Manchester City Pesta Gol ke Gawang Sunderland