Pesona Bus Bandros dalam Pawai Persib Juara

oleh Arief Bagus diperbarui 25 Okt 2015, 12:31 WIB
Pendukung Persib berjalan di samping Bus Bandung Tour on Bus (Bandros) yang akan mengangkut para pemain Persib Bandung dalam Pawai Persib Juara Piala Presiden di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu (25/10/2015). (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Kota-kota di Indonesia telah memiliki fasilitas bus wisata yang bisa mengantar para wisawatan berkeliling mengunjungi tempat-tempat ikonik di kota tersebut.
Beberapa Bus Bandung Tour on Bus (Bandros) yang akan mengangkut para pemain Persib Bandung dalam Pawai Persib Juara Piala Presiden bersiap di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu (25/10/2015). (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Bus Bandung Tour on Bus (Bandros) yang akan mengangkut para pemain Persib Bandung dalam Pawai Persib Juara Piala Presiden yang akan memulai start dari Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu (25/10/2015). (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Deretan vespa akan digunakan untuk mengiringi Bus Bandung Tour on Bus (Bandros) yang akan mengangkut para pemain Persib Bandung dalam Pawai Persib Juara Piala Presiden, Minggu (25/10/2015). (Bola.com/Nick Hanoatubun)
Deretan vespa dan Bus Bandung Tour on Bus (Bandros) yang akan mengangkut para pemain Persib Bandung dalam Pawai Persib Juara Piala Presiden, Minggu (25/10/2015). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Berita Terkait