5 Transfer Terbaik Chelsea saat Era Roman Abramovich

oleh Arief Bagus diperbarui 31 Agu 2016, 14:45 WIB
Gelandang asal Jerman, Michael Ballack merupakan salah satu pembelian terbaik Chelsea pada era Roman Abrahamovic. Legenda der Panzer itu didapatkan The Blues secara gratis dari Munchen. (EPA/Jonathan Brady)
Gelandang asal Jerman, Michael Ballack merupakan salah satu pembelian terbaik Chelsea pada era Roman Abrahamovic. Legenda der Panzer itu didapatkan The Blues secara gratis dari Munchen. (EPA/Felipe Trueba)
Petr Cech diboyong Chelsea saat berusia 22 tahun dengan nilai transfer sembilan juta poundsterling. Selama 11 musim kiper asal Ceska itu menjadi andalan The Blues. (EPA/Lindsey Parnaby)
Diboyong Chelsea dengan harga lima juta poundsterling plus William Gallas dari Arsenal, Ashley Cole selalu menjadi pilihan utama pada posisi bek kiri. Pada masanya Cole menjadi salah satu full back kiri terbaik di dunia. (EPA/Rungroj Yongrit)
Gelandang asal Belanda, Ajen Robben dibeli pada tahun 2004 dengan harga 12 juta poundsterling dari PSV. Tiga tahun kemudian, The Blues melego Robben dengan harga 27 juta poundsterling ke Madrid. (EPA/Geoff Caddick)
Didier Drogba diboyong Chelsea dari Marseille dengan harga 24 juta poundsterling. Penyerang asal Pantai Gading itu kini menjadi salah satu legenda hidup bagi The Blues. (EPA/Facundo Arrizabalaga)

Berita Terkait