Aksi Penyandang Tuna Rungu Bermain Futsal

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Nov 2015, 18:51 WIB
Para pemain beraksi pada Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di Lapangan Futsal GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pesepak bola tuna rungu berdiskusi menggunakan bahasa isyarat saat akan bertanding pada Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pesepak bola menggunakan bahasa isyarat saat berkomunikasi di lapangan ketika mengikuti Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Aksi para penyandang tuna rungu saat bertanding pada Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang pesepak bola menggunakan alat bantu pendengaran saat akan bertanding pada Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Seorang pesepak bola tuna rungu terjatuh saat bertanding pada Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kejuaraan Futsal Tuna Rungu yang diadakan oleh GERKATIN itu juga bertujuan untuk memberdayakan para penyandang tuna rungu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
GERKATIN berharap melalui Kejuaraan Futsal Tuna Rungu bisa melahirkan atlet-atlet nasional dari para penyandang tuna rungu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pesepak bola bersalaman sebagai bentuk sportivitas usai berlaga pada Kejuaraan Futsal Tuna Rungu di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (7/11/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)