Clean Sheet dan Kemenangan Manchester United Jadi Kado Ulang Tahun David De Gea

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 08 Nov 2015, 00:39 WIB
Kiper MU, David De Gea berhasil tidak kebobolan dan mengantar kemenangan bagi tim saat dirinya merayakan hari lahirnya yang ke-25. Pria Spanyol itu lahir di Madrid pada 7 November 1990. (Reuters/Jason Cairnduff)
Kiper MU, David De Gea tampil menghadapi WBA pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Okd Trafford, Inggris, Sabtu (7/11/2015). MU berhasil menang 2-0. (Reuters/Jason Cairnduff)
Kiper MU, David De Gea duel udara dengan pemain WBA, Craig Dawson pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris, Sabtu (7/11/2015). (Reuters/Andrew Yates)
Suporter MU mengucapkan terima kasih kepada David De Gea karena memilih bertahan di Setan Merah. De Gea awal musim sempat dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. (AFP Photo/Oli Scarff)
Kiper MU, David De Gea melakukan penyelamatan saat melawan CSKA Moskow pada laga Liga Champions di Stadion Khimki Arena, Rusia, Rabu (21/10/2015). (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Penyelamatan kiper MU, David De Gea saat tampil melawan CSKA Moskow pada laga Liga Champions di Stadion Khimki Arena, Rusia, Rabu (21/10/2015). (Reuters/Maxim Shemetov)
Kiper MU, David De Gea berusaha menghentikan laju dari pemain Liverpool, Raheem Sterling pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris, Minggu (14/12/2014). (EPA/Peter Powell)
Kiper MU, David De Gea berusaha menyelamatkan gawangnya dari kebobolan pada laga Liga Champions melawan CSKA Moskow. (Reuters/Jason Cairnduff)
Kiper Spanyol, David De Gea berlatih jelang laga Kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia. (AFP Photo/Miguel Riopa)