Tanpa Mourinho, Chelsea Kalah Lagi

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 08 Nov 2015, 12:31 WIB
Pemain Chelsea, John Terry dan rekan-rekannya tertunduk lesu usai kalah dari Stoke City pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu, (8/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Paul Ellis)
Pemain Stoke City, Philipp Wollscheid, berebut bola dengan pemain Chelsea, Eden Hazard, pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Paul Ellis)
Pemain Chelsea, Diego Costa (kiri), berebut bola dengan pemain Stoke City, Ryan Shawcross, pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Paul Ellis)
Asisten pelatih Chelsea, Rui Faria (kanan), dan Pelatih Stoke City, Mark Hughes, memberikan instruksi kepada anak asuhnya pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Paul Ellis).
Pemain Chelsea, Loic Remy, berusaha memanfaatkan bola di depan gawang Stoke City pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Ed Sykes)
Kiper Stoke City, Jack Butland, mengamankan bola bersama rekannya, Glen Johnson, pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Paul Ellis)
Pemain Chelsea, Diego Costa (kiri), bersitegang dengan pemain Stoke City, Ryan Shawcross, pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Ed Sykes)
Pemain Stoke, City Marko Arnautovic (kiri), mencetak gol ke gawang Chlesea pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Paul Ellis)
Pemain Stoke City, Marko Arnautovic, merayakan golnya ke gawang Chlesea pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. (Action Images via Reuters/Ed Sykes)