Takluk dari Sevilla 2-3, Real Madrid Gagal Geser Barcelona

oleh Arief Bagus diperbarui 09 Nov 2015, 11:00 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gareth Bale setelah gawang Real Madrid kebobolan oleh pemain Sevilla dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (Reuters/Marcelo del Pozo)
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan tendangan salto yang berbuah gol ke gawang Sevilla dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (Reuters/Marcelo del Pozo)
Sergio Ramos disambut-rekan-rekannya setelah melakukan tendangan salto yang berbuah gol ke gawang Sevilla dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Cristina Quicler)
Cristiano Ronaldo berusaha melewati hadangan pemain Sevilla dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (Reuters/Marcelo del Pozo)
Ekspresi Ciro Immobile setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Cristina Quicler)
Pemain Sevilla, Fernando Llorente, mencetak gol melalui sundulan kepala ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (Reuters/Marcelo del Pozo)
Ekspresi pemain Sevilla, Fernando Llorente, setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (Reuters/Marcelo del Pozo)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, menembak bola ke gawang Sevilla dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (Reuters/Marcelo del Pozo)
Ekspresi James Rodriguez setelah mencetak gol kedua ke gawang Sevilla dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Berita Terkait