Krisis Kepercayaan Diri, Memphis Depay Akankah seperti Angel Di Maria dan Nani di MU?

oleh Arief Bagus diperbarui 14 Okt 2016, 14:15 WIB
Pemain Manchester United, Memphis Depay, penampilannya terus menurun di musim keduanya. Bahkan dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan Red Devils. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang sayap asal Belanda itu didatangkan Setan Merah pada awal musim lalu dengan nilai transfer mahal. Dimana harga Depay mencapai 22 juta poundsterling. (AFP/Oli Scarff)
Namun Memphis Depay diawal kariernya bersama MU gagal bersinar dan mirip dengan nasib Angel Di Maria. (AFP/Paul Ellis)
Angel Di Maria sebelumnya memiliki cerita mirip Depay, dimana dirinya sempat dianggap pemain penting. Namun, pemain asal Argentina itu gagal bersinar dan akhirnya dilego ke PSG. (AFP/Oli Scarff)
Mungkin Depay juga bisa dianggap seperti Nani. Pemain dengan posisi sama yang juga gagal memenuhi ekspektasi publik Old Trafford. (AFP/Andrew Yates)
Beberapa media Eropa kini menyandingkan bintang muda Belanda itu dengan Nani. Karena berharga mahal namun penampilannya kurang memikat. (AFP/Andrew Yates)
Memphis Depay tentunya harus segera bangkit dari keterpurukan, terutama di bawah asuhan Jose Mourinho sekarang. Apalagi dirinya memiliki talenta luar biasa, dimana pada musim terakhirnya di Eredivisie menjadi top skorer. (AFP/Oli Scarff)
Lalu akankah Depay seperti Nani dan Angel Di Maria? Atau dirinya mampu bangkit dan menjadi seperti Cristiano Ronaldo sesuai dengan nomor punggungnya. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait