Ketajaman Giroud Antar Arsenal ke Puncak Klasemen

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Des 2015, 08:45 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Aston Villa pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). Arsenal menang 2-0. (Reuters/Darren Staples)
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, bersiap memimpin anak asuhnya menghadapi Aston Villa pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). (Reuters/Paul Childs)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berusaha melewati pemain Aston Villa, Carlos Sanchez, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). (Reuters/Paul Childs)
Kiper Arsenal, Petr Cech, mengamankan gawangnya dari gempuran pemain Aston Villa pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). (AFP/Adrian Dennis)
Bek Arsenal, Laurent Koscielny duel udara dengan pemain Aston Villa, Rudy Gestede, pada laga Liga Premiere Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Arsenal, Joel Campbell, duel udara dengan pemain Aston Villa, Leandro Bacuna, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). (Reuters/Darren Staples)
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berebut bola dengan pemain Aston Villa, Alan Hutton, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Villa Park, Inggris, Minggu (13/12/2015). (Reuters/Darren Staples)
Striker Arsenal, Olivier Giroud, musim ini menampilkan produktivitas mencetak gol yang tinggi dibandingkan musim lalu. (AFP/Adrian Dennis)
Pesepak bola kebangsaan Prancis itu dalam tiga laga terakhir berhasil mengemas lima gol. (Reuters/Darren Staples)
Produktivitas dari Olivier Giroud itu sukses membawa Arsenal memimpin klasemen Liga Premier Inggris. (Reuters/Paul Childs)
Total musim ini Olivier Giroud sudah mencetak 9 gol dari 16 penampilannya di Liga Premier Inggris. (Reuters/Paul Childs)

Berita Terkait