Perayaan Gol ala Suarez di Piala Dunia Antarklub

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 17 Des 2015, 21:49 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tampil sempurna dengan mencetak hat-trick saat melawan Guangzhou Evergrande pada Piala Dunia Antarklub di Jepang, Kamis (17/12/2015). Barcelona menang 3-0. (AFP/Kazuhiro Nogi)
Striker asal Uruguay, Luis Suarez, berusaha membobol gawang Guangzhou Evergrande yang dijaga Li Shuai. (AFP/Toru Yamanaka)
Proses terjadinya gol Barcelona yang dicetak Luis Suarez pada laga Piala Dunia Antarklub melawan Guangzhou Evergrande. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Perayaan gol yang dilakukan bomber Barcelona, Luis Suarez, usai membobol gawang Guangzhou Evergrande. (AFP/Kazuhiro Nogi)
Mantan pemain Liverpool, Luis Suarez melompat usai mencetak gol kemenangan Barcelona pada ajang Piala Dunia Antarklub. (AFP/Kazuhiro Nogi)
Keriangan Luis Suarez usai membobol gawang Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Luis Suarez bersama rekan setimnya, Jordi Alba merayakan gol ke gawang Guangzhou Evergrande. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Pesepak bola Barcelona, Luis Suarez, berlari dikejar rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Guangzhou Evergrande. (AFP/Toru Yamanaka)
Luis Suarez memeluk Neymar yang tidak bisa tampil karena cedera pada Piala Dunia Antarklub di Jepang. (AFP/Toru Yamanaka)

Berita Terkait