Bintang Muda MU Raih Golden Boy Award 2015

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 19 Des 2015, 18:22 WIB
Striker Manchester United asal Prancis, Anthony Martial, sukses meraih gelar Golden Boy Award 2015, sebuah penghargaan untuk pesepak bola berusia di bawah 21 tahun yang bermain di Eropa.
Martial berhasil mengalahkan pemain Munchen, Kingsley Coman, bintang muda Dortmund, Adnan Januzaj, serta 40 nominasi lainnya. (www.manutd.com)
Anthony Martial diboyong oleh MU dari Monaco dengan harga mahal yang mencapai 50 juta poundsterling. (AFP/Valery Hache)
Pembelian Martial dianggap sebagai aksi panik dari Manchester United yang tak kunjung mendapatkan striker. (AFP/Paul Ellis)
Tetapi pandangan itu sedikit sirnah saat Anthony Martial sukses mencetak gol kala debut bersama Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Bahkan pelatih Prancis, Didier Deschamps, kini sudah mempercayai pemain 20 tahun itu untuk masuk ke timnas senior Ayam Jago. (AFP/Adrian Dennis)
Anthony Martial perlahan menjadi pilihan utama bagi pelatih MU, Louise Van Gaal, sebagai juru gedor lini depan Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Dari 11 laga Liga Premier Inggris, penyerang kelahiran 5 Desember 1995 itu sudah berhasil mencetak tiga gol. (AFP/John Macdougall)
Sebelum Anthony Martial, pemain MU lain yang pernah meraih Golden Boy Award adalah Wayne Rooney pada 2004 dan Anderson pada 2008. (AFP/John Macdougall)

Berita Terkait