Pesta Barcelona Usai Jadi yang Terbaik di Dunia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 21 Des 2015, 07:15 WIB
Barcelona berpesta usai menjadi yang terbaik di dunia. Sukses itu diraih Barca setelah menaklukan River Plate 3-0 pada ajang Piala Dunia Antarklub 2015 di Jepang. (Bola.com)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati hadangan pemain River Plate pada final Piala Dunia Antarklub 2015 di International Stadium Yokohama. (AFP/Kazuhiro Nogi)
Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menggiring bola melewati pemain River Plate pada final Piala Dunia Antarklub 2015 di Internationa Stadium Yokohama. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Penyerang Barcelona, Neymar, berusaha melewati gelandang River Plate, Matias Kranevitter, pada final Piala Dunia Antarklub 2015 di International Stadium Yokohama. (AFP/Toru Yamanaka)
Striker Barcelona, Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang River Plate pada final Piala Dunia Antarklub 2015 di International Stadium Yokohama. (AFP/Toru Yamanaka)
Pesepak bola asal Uruguay, Luis Suarez, berhasil mencetak dua gol pada final Piala Dunia Antarklub 2015 di International Stadium Yokohama. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Para pemain Barcelona berpesta usai menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2015. (AFP/Yoshikazu Tsuno)
Luis Suarez berhak mendapatkan trofi Bola Emas setelah terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia Antarklub 2015. (AFP/Yoshikazu Tsuno)
Penyerang berkebangsaan Brasil, Neymar, berpose dengan medali yang didapatnya usai menjadi jawara Piala Dunia Antarklub 2015. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Kiper Barcelona, Claudio Bravo, mengangkat piala saat merayakan juara Piala Dunia Antarklub 2015. (AFP/Yoshikazu Tsuno)
Bek Barcelona, Gerard Pique, turut mengajak putranya merayakan keberhasilan membawa Barca menjadi tim terbaik di dunia. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Para fans Barcelona tetap setia mendampingi meski harus lintas benua dari Eropa ke Asia. (AFP/Yoshikazu Tsuno)

Berita Terkait