Lupakan Kekalahan, Skuat MU Rayakan Natal di Rumah Sakit

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Des 2015, 16:45 WIB
Pemain Manchester United, Ander Herrera, menggendong seorang anak yang sedang sakit saat mengunjungi Rumah Sakit Royal Manchester Children bersama rekan setimnya, Juan Mata. (www.manutd.com)
Penyerang Setan Merah Anthony Martial bersama Morgan Schenderlin, mengunjungi Rumah Sakit Royal Manchester Children untuk merayakan natal bersama anak-anak yang sedang dirawat inap. (www.manutd.com)
Kapten Manchester United, Wayne Rooney dan Marouane Fellaini, foto bersama seorang anak yang sedang menjalani pengobatan di Francis House. (www.manutd.com)
Kiper MU, Sergio Romero dan rekan setimnya, Andreas Perreira memberikan kado kepada pasien dari Rumah Sakit Royal Manchester Children. (www.manutd.com)
Para pemain MU, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial dan Matteo Darmian merayakan natal bersama pasien di Rumah Sakit Royal Manchester Children. (www.manutd.com)
Pesepak bola Manchester United, Memphis Depay dan Jesse Lingard foto bersama seorang anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit Royal Manchester Children. (www.manutd.com)
Juan Mata dan Ander Herrera merayakan natal bersama Manchester United Foundation dengan mengunjungi Rumah Sakit Royal Manchester Children. (www.manutd.com)
Seorang anak yang sedang sakit tampak senang menerima kado natal dari pemain Manchester United, Anthony Martial dan Morgan Schneiderlin. (www.manutd.com)

Berita Terkait