5 Klub yang Mungkin Jadi Pelabuhan Jose Mourinho

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 23 Des 2015, 10:27 WIB
Paris Saint-Germain ( PSG ) mungkin menjadi salah satu klub yang jadi tempat Mourinho, Klub ini beberapa kali menjalin kontak dengannya sebelum Mourinho melatih Chelsea. (AFP Photo/Jack Guez/Charly Triballeau)
Hasil buruk saat duel panas melawan Barcelona atau lebih dikenal dengan El Clasico mungkin menjadi dasar Manajemen Real Madrid membawa kembali Jose Mourinho. (AFP/Curto De La Torre/Jack Guez)
Fans Manchester United kecewa dengan performa tim yang tidak konsisten, begitu juga dengan pelatih Van Gaal, mungkin Jose Mourinho menjadi solusi bagi The Reds. (AFP Photo/Peter Parks/Ben Stansall)
Penampilan Manchester City hampir sama dengan saudara sekota MU yaitu tidak konisten 'hot and Cold', tetapi rumor berkembang mengaitkan beberapa pelatih termasuk Jose Mourinho. (AFP Photo/Justin Tallis/Paul Ellis)
Roma mulai kehilangan irama,dan mereka bisa keluar dari perburuan gelar dan tampaknya para fans tidak lagi puas, karena mereka lapar untuk sukses,Jose Mourinho mungkin menjadi solusi jika dana mencukupi. (AFP Photo/Filipo Monteforte/Thomas Coex)

Berita Terkait