Ada Tawa Rooney dan Giggs di Antara Kekalahan MU dan Stres Louis Van Gaal

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Des 2015, 07:15 WIB
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, tampak kecewa usai takluk 0-2 dari Stoke pada laga Premier League di Stadion Britannia, Inggris, Sabtu (26/12/2015). (Reuters/Carl Recine)
Pelatih MU, Louis van Gaal, kian dekat dengan pemecatan usai kembali mencatatkan hasil negatif. Setan Merah gagal menang pada lima laga terakhir Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Bek Manchester United, Chris Smailling, berusaha melewati penjagaan pemain Stoke, Geoff Cameron, pada laga Premier League. MU kalah 0-2. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Stoke, Charlie Adam, dihadang pemain Manchester United, Juan Mata, saat mencoba memberikan umpan lambung pada laga Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)
Bek Stoke, Geoff Cameron, duel udara dengan Kapten Manchester United, Michael Carrick, pada liga Premier League. (AFP/Paul Ellis)
Para pemain Stoke merayakan gol pertama ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris. Gol itu dicetak oleh Bojan Krkic. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Stoke, Marko Arnautovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United. Stoke berhasil menang 2-0 atas MU. (Reuters/Carl Recine)
Wayne Rooney dicadangkan oleh pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Striker Inggris itu baru masuk pada babak kedua. (Reuters/Carl Recine)
Asisten pelatih MU, Ryan Giggs tertawa bersama Wayne Rooney saat berada di bangku cadangan kala MU bertanding melawan Stoke. (Reuters/Carl Recine)
Pelatih MU, Louis van Gaal, berdiskusi dengan Ryan Giggs, usai timnya tertinggal 0-2 dari Stoke pada lanjutan Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)