Membandingkan Felipe Anderson dan Isco, Dua Gelandang Incaran MU

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Jan 2016, 14:15 WIB
Bintang muda Lazio, Felipe Anderson dan pemain Real Madrid, Isco menjadi pilihan dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini. Berikut perbandingan kemampuan dua gelandang kreatif yang menjadi incaran Setan Merah.
Pemain Lazio, Felipe Anderson Pereira Gomes, merupakan gelandang berkebangsaan Brasil yang saat ini masih berusia 22 tahun. (AFP/Giuseppe Cacace)
Pemain Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez atau Isco, merupakan gelandang berkebangsaan Spanyol yang saat ini masih berusia 23 tahun. (AFP/Miguel Riopa)
Musim ini Felipe Anderson sudah tampil sebanyak 17 bersama Lazio pada ajang Serie A dan berhasil mencetak 4 gol. (AFP/Tiziana Fabi)
Musim ini Isco sudah tampil sebanyak 13 bersama Real Madrid pada ajang La Liga dan baru mampu mencetak satu gol. (AFP/Tiziana Fabi)
Akurasi operan yang berhasil dilakukan gelandang Lazio, Felipe Anderson, mencapai 68 persen. (AFP/Marco Bertorello)
Akurasi operan yang berhasil dilakukan gelandang Real Madrid, Isco, mencapai 89 persen. (AFP/Javier Soriano)
Sementara untuk akurasi tendangan pemain Lazio, Felipe Anderson, mencapai 63 persen. (AFP/Marco Bertorello)
Sedangkan untuk akurasi tendangan pemain Real Madrid, Isco, hanya 44 persen. (AFP/Gerard Julien)
Kehadiran Felipe Anderson di Lazio musim ini terasa penting, dirinya sudah dua kali menjadi man of the match pada laga Serie A. (AFP/Tiziana Fabi)
Sementara Isco kurang berpengaruh bagi Real Madrid karena tertutup oleh kebintangan Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale. (AFP/Curto De La Torre)

Berita Terkait