Liverpool Awali Tahun 2016 dengan Kekalahan 0-2 dari West Ham

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Jan 2016, 07:15 WIB
Bek Liverpool, Mamadou Sakho, berebut bola dengan striker West Ham, Andy Carroll, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Boleyn Ground, Inggris, Sabtu (2/1/2016). Liverpool takluk 0-2 dari West Ham. (Reuters/John Sibley)
Baju gelandang Liverpool, Emre Can, ditarik pemain West Ham, Manuel Lanzini, pada laga Liga Premier Inggris. The Reds mengawali tahun ini dengan kekalahan 0-2 dari West Ham. (Reuters/Toby Melville)
Gelandang Liverpool, Emre Can, berebut bola dengan pemain West Ham, Enner Valencia, pada laga Liga Premier Inggris. Akibat kekalahan itu Liverpool tertahan di peringkat 8 klasemen. (Reuters/Tom Melville)
Bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne, mencoba merebut bola dari pemain West Ham pada laga Liga Premier Inggris. Kemenangan itu membuat The Hammers naik ke posisi 5 klasemen sementara. (Reuters/Toby Melville)
Gelandang Liverpool, Emre Can, beradu argumentasi dengan pemain West Ham, Cheikhou Kouyate, pada laga Liga Premier Inggris. The Reds gagal meneruskan hasil positif yang sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun. (Reuters/John Sibley)
Pelatih West Ham, Slaven Bilic, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Liverpool. The Hammers sukses meraih kemenangan kedelapan mereka musim ini usai menaklukan The Reds. (Reuters/Toby Melville)
Proses terjadinya gol kedua West Ham yang dicetak mantan pemain Liverpool, Andy Carroll, pada laga Liga Premier Inggris. West Ham berhasil taklukan Liverpool 2-0. (Reuters/Toby Melville)
Pemain West Ham, Michail Antonio bersama Andy Carroll merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Liga Premier Inggris. West Ham berikan Liverpool kekalahan keenam muism ini. (Reuters/John Sibley)
Ekspresi kekecewaan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai timnya menelakn kekalahan dari West Ham pada laga Liga Premier Inggris. The Reds takluk 2-0 dari West Ham. (Reuters/Toby Melville)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bersalaman dengan mantan pemain Liverpool yang kini membela West Ham, Andy Carroll usai laga Liga Premier Inggris. Liverpool takluk 0-2 dari West Ham. (Reuters/John Sibley)

Berita Terkait