Valencia Tahan Imbang Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 04 Jan 2016, 09:45 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Spanyol, Senin (4/1/2016). Kedua tim bermain imbang 2-2. (EPA/Biel Alino)
Gelandang Valencia, Rodrigo De Paul, berusaha melewati pemain Real Madrid, Luka Modric, pada laga La Liga Spanyol. Akibat hasil itu Madrid tertahan di posisi tiga klasemen sementara. (EPA/Juan Carlos Cardenas)
Proses terjadinya gol yang dicetak pemain Real Madrid, Gareth Bale, ke gawang Valencia pada laga La Liga Spanyol. Pada pertandingan itu penguasaan bola Madrid sebanyak 51 persen. (EPA/Juan Carlos Cardenas)
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia pada laga La Liga Spanyol. Gol pesepak bola Wales itu tercipta melalui umpan Toni Kross. (EPA/Juan Carlos Cardenas)
Wasit Sanchez Martinez memberikan kartu merah kepada gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, pada laga La Liga Spanyol. Sejak menit ke-68, Real Madrid hanya bermain 10 orang menghadapi Valencia. (EPA/Biel Alino)
Gelandang Valencia, Andre Gomes, berhasil melewati hadangan bek Real Madrid, Pepe, pada laga La Liga Spanyol. Valencia kini berada pada posisi 10 klasemen sementara. (EPA/Juan Carlos Cardenas)
Striker Valencia, Alvaro Negrado, berusaha membobol gawang Real Madrid yang dijaga Keylor Navas pada laga La Liga Spanyol. Kelelawar Mestalla gagal menang dalam tujuh pertandingan Liga Spanyol terakhir. (EPA/Biel Alino)
Penyerang Valencia, Paco Alcacer, berhasil mencetak gol penyeimbang ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol. Gol itu dicetak pada menit ke 83, satu menit setelah gol dari Bale. (EPA/Biel Alino)
Para pemain Valencia merayakan gol penyeimbang yang dicetak Paco Alcacer ke gawang Real Madrid pada laga La Liga Spanyol. Gol itu tercipta melalui umpan Rodrigo. (Reuters/Heino Kalis)