10 Pemain Yang Menjadi Incaran Klub-Klub Eropa di Bursa Transfer

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 06 Jan 2016, 18:45 WIB
Penyerang Leicester, Jamie Vardy adalah salah satu pemain yang bersinar ditahun 2015, Rumornya Chelsea dan Manchester City menjadi klub yang terdepan untuk merekrutnya, Vardy dibanderol €45 Juta (euro) (Reuters/Ed Sykes)
Gelandang kreatif milik Real Madrid, Francisco Roman Alarcon "Isco" termasuk dalam rumor incaran klub-klub Eropa yaitu Chelsea, Manchester City, PSG, Manchester United, Arsenal, Juventus. Nilai jual pemain ini sekitar €40 juta (euro). (EPA/Kiko Huesca)
Setelah gagal pindah ke Real Madrid 2015, Kiper Manchester United, David De Gea kembali menjadi perbincangan dengan klub yang sama yaitu Real Madrid, kabarnya nila pemain ini berkisar €30 juta (euro) (Reuters/Jason Cairnduff)
Zlatan Ibrahimovic haus akan gelar Liga Champion, hal ini membuat rumor bahwa pemain 34 tahun ini menjadi incaran klub seperti, Chelsea, Manchester United, Arsenal, Manchester City, harga Ibrahimovic berkisar €15 juta (euro). (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Saido Berahino mungkin akan dilepas setelah hubungannya yang renggang dengan Chairman West Bromwich Jeremy Peace, pemain Inggris ini menjadi incaran Manchester United, Tottenham, Chelsea dengan kisaran harga €25 juta (euro). (Reuters/Andrew Boyers).
Penyerang Chelsea, Radamel Falcao menjadi incaran klub seperti Real Madrid, Valencia, Club America dan AS Monaco, harganya masih dalam perbincangan tetapi Chelsea bersedia meminjamnya karena kurang bersinar tahun lalu. (EPA/Facundo Arrizabalaga)
Pemain Borusia Dortmund, Ilkay Gundogan rumornya menjadi incaran pelatih Liverpool Jurgen Klopp tetapi beberapa klub Eropa juga meliriknya seperti Manchester City, Juventus, PSG, Liverpool, harganya berkisar €35 juta (euro). (EPA/Patrick Seeger)
Pemain Queens Park Rangers, Charlie Austin adalah pemain yang juga diincar beberapa klub Liga Premier seperti Newcastle, Aston Villa, Southampton, Bournemouth, nilai jual pemain ini berkisar €25 juta (euro) (EPA/Kieran Galvin)
Steve Mandanda kiper Olympique Marseille mungkin akan pergi setelah kontraknya habis dan klub yang mengincarnya adalah Aston Villa, Newcastle, Everton, Liverpool dan Norwich dengan nilai transfer sekitar €15 juta (euro). (EPA/Sebastien Nogier)
Pemain Olympique Marseille, Nicolas Julio Nkoulou Ndoubena adalah bek tengah yang menjadi incaran Chelsea, Liverpool, Lazio, Fiorentina, Norwich dan Lyon, harga jualnya berkisar €10 juta (euro) (EPA/Guillaume Horcajuelo)