Italia adalah Gudang Pelatih Jempolan

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 17 Jan 2016, 20:18 WIB
Claudio Ranieri pelatih asal Italia yang sedang naik daun bersama Leicester City, mereka berhasil membuat publik Inggris terkagum dengan prestasi sepanjang tahun 2015 yaitu berada pada puncak klasemen Liga Premier Inggris. (AFP Photo/Louisa Gouliamaki)
Carlo Ancelotti pelatih asal Italia yang baru saja digaet Bayern Munchen untuk menggantikan Pep Guardiola. (AFP Photo/Gerard Julien)
Roberto Mancini asal Italia yang berkiprah di beberapa klub besar Eropa dan kini bersama Inter Milan. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Roberto Di Matteo pelatih asal Italia yang pernah membawa Chelsea meraih gelar Liga Champion pada tahun 2012. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Fabio Capello pelatih Italia yang punya segudang pengalaman bersama klub eropa maupun negara Eropa. (AFP Photo/Jonathan Nackstrand)
Pelatih Muda Berbakat asal Italia, Vincenzo Montella saat memimpin timnya Fiorentina Pada laga Europa League melawan AS Roma. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Massimiliano Allegri pelatih yang sukses bersama Juventus ini pernah datang ke Indonesia saat tour tahun 2014. AFP Photo/Marco Bertorello)
Maurizio Sarri pelatih asal Italia yang menggantikan Rafael Benitez di Napoli memberikan sentuhan atraktif pada timnya musim ini. (AFP Photo/Carlo Hermann)
Filippo Inzaghi adalah pelatih muda Italia yang pernah melatih AC Milan, kini masih berada di Milan sebagai salah satu Direksi. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Berita Terkait