Aneka Selebrasi Gol Lionel Messi pada Tahun 2015

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Jan 2016, 09:45 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol dengan gaya khasnya, dua jari telunjuk diangkat ke atas usai membobol gawang Almeria pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, Kamis (8/4/2015). (AFP/Quique Garcia)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol dengan berlari membentangkan tangannya usai membobol gawang Sevilla pada laga Piala Super UEFA di Tbilisi, Georgia, Selasa (11/8/2016). (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol dengan meniru anak bayi saat minum susu usai membobol gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Vicente Calderon, Spanyol, Sabtu (12/9/2015). (AFP/Gerard Julien)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol dengan menunjukan tangan ke arah supporte pada laga La Liga melawan Elche di Stadion Camp Nou, Spanyol, Kamis (8/1/2015). (AFP/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengangkat kedua tangannya menyapa para fans usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, Sabtu (30/5/2015). (AFP/Josep Lago)
Pesepak bola Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol bersama rekannya Dani Alves usai membobol gawang Athletic Bilboa pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/5/2015). (AFP/Josep Lago)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, digendong rekannya Dani alves usai membobol gawang Sevilla pada laga Piala Super UEFA di Tbilisi, Georgia, Selasa (11/8/2015). (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Penuh semangat penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol usai membobol gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, Minggu (11/1/2015). (AFP/Lluis Gene)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengangkat kedua tangannya merayakan gol ke gawang Elche pada laga Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Spanyol, Kamis (8/1/2015). (AFP/Josep Lago)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol dengan berlari santai sambil melebarkan kedua tangannya usai membobol gawang Deportivo pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, Sabtu (12/12/2015). (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait