Dari Model Sampai Atlet, Inilah Wanita Cantik Dalam Pelukan Cristiano Ronaldo

oleh Arief Bagus diperbarui 13 Mei 2016, 09:40 WIB
Maria Sharapova adalah petenis asal Rusia pernah menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2008. Ronaldo dan Sharapova kedapatan sedang makan malam berdua. (Bola.com/Instagram)
Karina Bacchi adalah model kelahiran Sao Paulo, Brasil, dan menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2007. (Bola.com/Instagram)
Jordana Jardel adalah model asal Portugal. Pernah menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2002. (Bola.com/Instagram)
Luciana Abreu adalah penyanyi asal Portugal dan juga pembawa acara televisi ini pernah menjalin hubungan spesial dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2007. (Bola.com/Instagram)
Gemma Atkinson adalah model asal Inggris. Pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2007. (Bola.com/Instagram)
Paris Hilton adalah artis dan sosialita papan atas Amerika yang juga teman dekat Kim Kardashian, pernah tertangkap kamera berjalan bersama Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. (Bola.com/Instagram)
Kim Kardashian adalah artis asal Amerika juga pernah jatuh dalam pelukan Cristiano Ronaldo. Mereka kedapatan berciuman pada tahun 2010. (Bola.com/Instagram)
Bipasha Basu adalah artis Bollywood India. Pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2007.(Bola.com/Instagram)
Irina Shayk adalah model papan atas dan juga artis asal Rusia yang menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo cukup lama, namun berakhir karena ibunda Ronaldo tidak merestui. (Bola.com/Instagram)

Berita Terkait