Lionel Messi Pamer Ballon d'Or, Barcelona Menang Telak 6-0

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Jan 2016, 20:25 WIB
Trio Barcelona (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Spanyol, Minggu (17/1/2016). Barca berhasil menang 6-0. (AFP/Lluis Gene)
Para supporter Barcelona memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi usai meraih Ballon d'Or jelang laga melawan Athletic Bilbao. Tulisan di spanduk itu memiliki arti "Selamat Leo". (AFP/Josep Lago)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, pamer Piala Ballon d'Or jelang laga melawan Athletic Bilbao. Gelar pesepak bola terbaik dunia itu merupakan yang kelima kalinya bagi Messi. (AFP/Lluis Gene)
Striker Barcelona, Luis Suarez, terjatuh ditarik kiper Athletic Bilbao, Gorka Iraizoz. Berkat kemenangan itu Barca berhasil kembali ke posisi dua klasemen La Liga. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Neymar, berusaha melewati hadangan bek Athletic Bilbao, Eneko Boveda. Barca kini hanya terpaut dua poin dari pimpinan klasemen, Atletico Madrid. (AFP/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berusaha membobol gawang Athletic Bilbao. Dalam dua laga La Liga terakhir Barca sudah berhasil mencetak 10 gol. (AFP/Josep Lago)
Dua bintang Barcelona, Luis Suarez dan Neymar, merayakan gol ke gawang Athletic Bilbao. Luis Suarez pada laga itu sukses mencetak hat-trick. (AFP/Josep Lago)
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan hat-trick ke gawang Athletic Bilbao. Musim ini pesepak bola Uruguay itu sudah berhasil mencetak 18 gol di ajang La Liga. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait