Pemain Sepak Bola Dengan Followers Instagram Terbanyak

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 13 Jul 2016, 17:33 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki 45,4 juta Followers di Instagram miliknya, Ronaldo merupakan pemain bola dengan pengikut terbanyak, dia juga terlihat sangat memposting kebahagiaanya bersama putra tercinta pada Instagram. (Photo/Instagram)
Bintang Barcelona, Lionel Messi memiliki 34,4 juta Followers di Instagram miliknya, Messi baru saja meraih gelar pemain terbaik 2015 dan telah mengoleksi 5 Ballon d'Or. (Photo/Instagram)
Bintang Barcelona, Neymar Jr adalah salah satu pesepak bola yang terkenal di laman Instagram dengan jumlah Followers sebanyak 40,3 juta, Neymar memposting kehidupannya pribadinya untuk penggemar fanatik. (Photo/Instagram)
Mantan Pemain Barcelona, Ronaldinho memiliki 10,2 juta pengikut pada akun Instagramnya, Ronaldinho juga pemain yang murah senyum dan dekat dengan penggemarnya. (Photo/Instagram)
Kapten Timnas Swedia dan juga pemain PSG, Zlatan Ibrahimoic memiliki 11,2 Juta pengikut pada laman Instagramnya. (Photo/Instagram)
Bintang Real Madrid, Karim Benzema memiliki 9,6 juta Followers di Instagram miliknya, Benzema memposting setiap kegiatannya dan termasuk yang aktif menggunakan Instagram. (Photo/Instagram)
Bintang Real Madrid, James Rodriguez memiliki 18 juta Followers di Instagram miliknya, James akrab dengan penggemarnya bahkan dengan Seekor Simpanse yang senang memelukknya. (Photo/Instagram)
Bek Tangguh PSG, David Luiz sering memposting kegiatan dirinya lewat Instagram, David memiliki 11 juta Followers di Instagram. (Photo/Instagram)
Bintang Real Madrid, Gareth Bale memiliki 13 juta Followers di Instagram miliknya, Bale juga memposting foto dirinya saat datang ke Indonesia, bahkan mengucapkan Terima Kasih di Akun Instagram. (Photo/Instagram)
Thiago Silva adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini, Bek PSG ini memiliki basis penggemar 8,5 juta orang di Instagram. (Photo/Instagram)

Berita Terkait