9 Gol Warnai Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Norwich City

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 24 Jan 2016, 08:55 WIB
Pemain dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merayakan gol kemenangan yang dicetak Adam Lallana ke gawang Norwich pada laga Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Inggris, Sabtu (23/1/2016). The Reds berhasil menang 5-4 atas Norwich. (AFP/Alex Morton)
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, menghadang pergerakan pemain Norwich, Jonathan Howson. Sembilan gol tercipta pada laga antara kedua tim. (Reuters/Alex Morton)
Proses terjadinya gol Norwich yang dicetak pemain anyar mereka, Steve Naismith, ke gawang Liverpool. Kekalahan itu membuat Norwich terpuruk di peringkat 16 klasemen Liga Inggris. (Reuters/John Sibley)
Pemain Norwich, Wes Hoolahan dan Steve Naismith, merayakan gol ketiga ke gawang Liverpool. Kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi klub promosi ini. (Reuters/Alex Morton)
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, duel udara dengan pemain Norwich, Wes Hoolahan. Berkat kemenangan itu Liverpool kini berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris. (Reuters/Alex Morton)
Proses terjadinya gol keempat Liverpool ke gawang Norwich yang dicetak oleh James Milner. Ini merupakan kemenangan ke sembilan bagi The Reds. (Reuters/John Sibley)
Pemain Norwich, Dieumerci Mbokani, mencetak gol ke gawang Liverpool. Laga berlangsung ketat dan terjadi balas membalas gol. (Reuters/John Sibley)
Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop dan pemainnya Kolo Toure merayakan kemenangan atas Norwich. Kini pelatih asal Jerman itu bertugas terus mendorong posisi Liverpool ke zona Liga Champions. (Reuters/Alex Morton)
Kiper Norwich, Declan Rudd, tertunduk lesu usai kebobolan dari pemain Liverpool, Adam Lallana. Pada laga seru itu tercipta dua gol pada saat perpanjangan waktu. (Reuters/John Sibley)

Berita Terkait