Kemenangan Chelsea dan Kesedihan Arsene Wenger

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 25 Jan 2016, 11:45 WIB
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Arsenal pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Inggris, Minggu (24/1/2016). Chelsea berhasil menang 1-0 atas Arsenal. (Reuters/Dylan Martinez)
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengamankan gawangnya dari serangan pemain Arsenal. Kemenangan ini mumbuat The Blues merangkak naik ke posisi 13 klasemen Liga Inggris. (Reuters/John Sibley)
Bek Arsenal, Laurent Koscielny, berebut bola dengan bek sayap Chelsea, Branislav Ivanovic. Sementara buat The Gunners kekalahan itu membuat mereka harus turun dari puncak klasemen ke posisi tiga. (Reuters/John Sibley)
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, melakukan protes terhadap keputusan wasit saat melawan Chelsea. Pada laga itu The Blues menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 52 persen. (Reuters/Dylan Martinez)
Proses terjadinya gol striker Chelsea, Diego Costa, ke gawang Arsenal. Gol penyerang Spanyol itu dicetak pada menit ke-23 melalui umpan Branislav Ivanovic. (Reuters/Dylan Martinez)
Bomber Chelsea, Diego Costa, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal. Hingga pekan ke-23, Costa sudah mencetak delapan gol. (Reuters/John Sibley)
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampak kecewa usai takluk dari Chelsea. Hasil ini merupakan kekalahan kelima bagi The Gunners. (Reuters/Dylan Martinez)

Berita Terkait