Live: Aneka Gaya Andik Vermansah yang Bisa Memikat Hati Kaum Hawa Malaysia

oleh Arief Bagus diperbarui 28 Jan 2016, 17:05 WIB
Tenar, jago, berlimpah uang, plus tampilan wajah rupawan, itulah trademark Andik Vermansah sekarang ini setelah dua tahun bermain dan menjadi bintang tim Selangor FA. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah berpose dengan gitar miliknya dalam apartemen di kawasan Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (27/01/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah tetap berusaha tampil dengan tatanan rambut rapi sebelum bertemu sahabat atau kolega. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah selalu tampil modis bila sedang tidak bertanding atau bertemu sahabat dan kolega, Rabu (27/01/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Tampil modis plus sebuah tas menjadi gaya Andik Vermansah bila sedang tidak bertanding, Rabu (27/01/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Modis penuh gaya tapi tetap sederhana. Inilah yang dicontohkan Andik Vermansah bagi pemain muda Indonesia lainnya, Rabu (27/01/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah berpose dengan mobilnya di kawasan Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu (27/01/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah memiliki kepribadian yang baik dan sederhana, sehingga mempermudah pergaulannya di Malaysia, Rabu (27/1/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Sejak menjuarai Piala Malaysia, Andik Vermansah mejadi pemain yang selalu dirindukan penggemar Selangor FA. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah memberi dampak yang positif untuk tim Selangor FA, sifat rendah hati dan bersahaja yang dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah kini menjadi bintang utama di hati penggemar Selangor FA. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Andik Vermansah berharap kariernya di Malaysia ini menjadi pelecut semangat bagi pesepakbola muda Indonesia untuk lebih berkembang. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)