Taklukan Atletico Madrid, Barcelona Pimpin Klasemen La Liga

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 31 Jan 2016, 10:45 WIB
Striker Barcelona, Luis Suarez, bersama Lionel Messi, merayakan gol kemenangan atas Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, Sabtu (30/1/2016). Barcelona berhasil menang 2-1. (Reuters/Albert Gea)
Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, membuang bola dari jangkauan penyerang Barcelona, Neymar. Berkat kemenangan itu Barca berhasil ke puncak La Liga. (Reuters/Albert Gea)
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba, duel udara dengan pemain Atletico Madrid, Koke. Sementara bagi Atletico hasil ini membuat mereka turun ke posisi kedua. (Reuters/Albert Gea)
Wasit memberikan kartu merah kepada pemain Atletico Madrid, Filipe Luis, usai menekel bintang Barcelona, Lionel Messi. Pada laga itu Atletico sempat unggul 1-0. (Reuters/Albert Gea)
Gelandang Atletico Madrid, Koke, tampak kecewa usai kalah dari Barcelona. Barca menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 64 persen. (Reuters/Albert Gea)
Pemain barcelona. Sergio Busquets, berebut bola dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kemenangan ini merupakan yang ke-16 kali bagi Barca. (Reuters/Albert Gea)
Gelandang Barccelona, Arda Turan, berusaha melewati bek Atletico Madrid, Jose Gimenez. Ini merupakan kali pertama bagi Turan menghadapi mantan klub yang dibelanya pada musim lalu. (Reuters/Albert Gea)
Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid. Gol kemenangan Barca itu dicetak Suarez pada menit ke-38. (Reuters/Albert Gea)

Berita Terkait